Kecelakaan Tunggal di Lagadi Mubar, Hendak Salip Truk Korban Jatuh dari Motor Tewas di Tempat

953
Korban kecelakaan tunggal AR.

Laworo, Inilahsultra.com – Kecalakaan tunggal yang terjadi di dekat Tugu Perjuangan, Desa Lagadi, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar) dini hari sekitar pukul 01. 30 WITA, Minggu 18 April 2021, mengakibatkan pengendara, AR meninggal di tempat.

Salah seorang pengendara motor, Aktar Rahman mengatakan saat di tempat kejadian ia melihat korban masih dalam keadaan tidak sadar dan bersimbahan darah. Orang-orang yang berada di TKP tidak berani untuk membantunya terkecuali tiba dari pertolongan medis dan dari pihak kepolisian.

- Advertisement -

“Pas kita mau lewat banyak kendaraan dan orang di situ. Kita kira kacau, tau -taunya ada yang kecelakaan,” kata Aktar Rahman kepada jurnalis inilahsultra.com.

Berdasarkan informasi masyarakat, korban yang diperkirakan masih umur belasan tahun itu jatuh dari motor yang dikendarainya atau kecelakaan tunggal.

Saat itu, korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi DT 5157 YE melaju dari arah poros Raha ke Lagadi. Sebelum kejadian atau jatuh terpintal di aspal, korban sempat ingin melambung kendaraan roda empat atau mobil truk yang searah.

“Kecelakaan tunggal. Dia ingin melambung mobil truk katanya ibu yang liat tadi. Mungkin dia kaget jadi langsung jatuh sendirinya,” jelasnya.

Rahman mengaku, selama di TKP mereka bertahan selama satu jam sampai mayat korban dilarikan di RSUD Muna. Waktu mereka berhenti dengan temannya, korban laka lantas tunggal itu sebelumnya masih bernafas.

“Sekitar satu jam tadi itu kita bertahan. Masih bertahan kasian napasnya. Kebetulan polisi juga pada berdatangan tadi tapi sudah tidak ada mi nafasnya. Setelah itu dibawa turun mi di rumah sakit di Raha pake mobilnya polisi,” ucapnya.

Reporter : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...