Peduli dengan Sesama, Asosiasi Rental Mobil Sultra Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

266
Asosiasi Rental Mobil (ARM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) usai berbagi takjil.

Kendari, Inilahsultra.com – Asosiasi Rental Mobil (ARM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk berbagi takjil kepada masyarakat di Kota Kendari, Rabu 21 April 2021.

Kegiatan berbagi ARM Sultra mengangkat tema “Berbagi berkah bulan ramadan 1442 H 2021 M. Kokohkan diri, tingkatkan kepedulian, raih ketaqwaan”.

- Advertisement -

Asosiasi yang terbentuk sejak tahun 2020 ini turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara baik roda empat maupun roda dua yang melintas di Bundaran Tank Anduonohu, perempatan pasar baru Kambu dan Perempatan Hotel Ataya Mandonga.

Selain membagikan takjil, ARM juga tak lupa mensosialisasikan kepada masyarakar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti jaga jarak, sering mencuci tangan dan terpenting selalu memakai masker ketika keluar rumah.

Ketua ARM Sultra, H. La Ode Usaha
mengatakan, pembagian takjil ini merupakan hasil rapat kerja ARM Sultra ingin berbagi di bulan suci ramadan kepada masyarakat sebanyak 400 bingkisan takjil walaupun jumlahnya tidak seberapa.

“Alhamdulillah ada rejeki dari teman-teman ARM untuk berbagi sesama di bulan suci ramadan ini. Kita harapkan dengan kegiatan ini ARM lebih di kenal masyarakat dan ternyata rental mobil di Sultra sudah punya wadah,” kata H. La Ode Usaha.

Lanjut La Ode Usaha, pembagian takjil ini merupakan agenda pertama dan agenda selanjutnya ARM bakal mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti jompo untuk berbagi sesama.

“Insya Allah agenda kedua di bulan suci ramadan ini akan kita berkunjung di panti asuhan dan di panti jompo,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Divisi Bidang Komunikasi Publikasi dan Informasi ARM Sultra, Zhul Fiqhi mengatakan, kegiatan berbagi ini direncanakan sebelum bulan suci ramadan.

“Kita berharap dengan pembagian takjil ini maka ARM semakin dikenal oleh masyarakat luas. Semoga berkah dan usaha kami semakin diminati dan ditahu oleh masyarakat,” kata Fiqhi.

Selain itu, kata Fiqhi, dalam pembagian takjil pihaknya juga mensosialisasikan kepada pengendara untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar tidak tertular virus corona.

“Kita berbagi takjil sambil sosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. Semoga virus corona segera berlalu dan kita semua bisa beraktivitas dengan baik,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...