Hanyut di Saluran Air Irigasi, Balita 2 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

62
Balita berusia 2 tahun yang hanyut di Saluran Irigasi ditemukan meninggal dunia.

Kendari, Inilahsultra.com – Arul, balita umur 2 tahun yang hanyut di Saluran Irigasi di sekitar Bundaran Adi Bahasa, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar 400 meter arah utara dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK), Jumat, 23 April 2021 sekira pukul 01.30 WITa.

- Advertisement -

Kepala Kantor Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, setelah ditemukan, korban dievakuasi ke rumah duka dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban, pukul 02.50 WITa, operasi SAR terhadap satu orang anak yang hanyut di saluran irigasi dinyatakan selesai dan ditutup,” ucap Aris Sofingi.

Proses pencarian korban melibatkan Tim Rescue Basarnas Kendari, Polsek Baruga, masyarakat setempat dan keluarga korban.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, korban hanyut di saluran irigasi di sekitar Bundaran Adi Bahasa, Kamis, 22 April 2021 sekira pukul 13.25 WITa.

Basarnas Kendari menerima informasi dari keluarga korban, sekira pukul 13.40 WITa. Berdasarkan laporan itu, tim rescue Basarnas kendari diberangkatkan menuju LKK dengan menggunakan Rescue Car.

Bocah tersebut hanyut saat hendak menyeberangi saluran irigasi. Namun, korban yang lepas dari pantauan orang tuanya terjatuh dan hanyut terbawa arus.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...