Anggota PWRI yang Lumpuh Dapat Bantuan Kursi Roda dari PT Taspen Kendari

Foto Bersama Usai Penerimaan Bantuan Kursi Roda Kepada Pensiunan yang Lumpuh.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang lumpuh mendapat bantuan kursi roda dari PT Taspen.

“Kami mengapresiasi kepedulian PT Taspen terhadap para abdi negara yang tidak bisa jalan. Semoga bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggota,” kata Ketua PWRI Sultra, H. Yursan A. Silondae, Senin 26 April 2021.

Mantan Wakil Gubernur Sultra mengatakan, ada tiga orang yang mendapatkan bantuan tersebut, yakni
Wulaengkehe Bawondes pensiunan Guru SD Kristen Kota Kendari, Hj. Merduwati pensiunan Guru SD Negeri Onewila Kercamatan Ranomeeto Konsel dan Tamzan Renggaala pensiunan PNS Dinas Pertanian  Kabupaten Konsel.

Selain itu, mantan Senator Sultra ini menambahkan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama dengan PT Taspen Cabang Kendari.

“Sudah banyak bantuan yang diterima PWRI dari PT Taspen. Kami berharap, semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala PT Taspen Cabang Kendari, Peter Laurensius Samosir mengatakan, pihaknya berkewajiban memberikan bantuan kepada para abdi negara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pensiunan yang lumpuh, karena telah menerima bantuan kursi roda. Semoga itu dapat membantu mereka dalam melakukan aktifitasnya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments