Pererat Silaturahmi, Siska Buka Puasa Bersama Warga Serta Minta Doa untuk Asrun dan ADP

71
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran saat menyapa warga yang hadir dalam buka puasa bersama di Kediamannya.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Wakil Wali Kota Kendari, Hj.Siska Karina Imran
menggelar acara buka puasa bersama (Bukber), sekaligus silaturahmi dengan warga sekitar di kediamannya di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Jumat 30 April 2021.

-Advertisements-

Kendati dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19, hajatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di mana setiap pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman (Physical Distancing).

Siska Karina Imran mengatakan, acara buka puasa bersama dilaksanakan oleh keluarga besar Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP), semata-mata untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar, karena setahun lebih masyarakat berada dimasa pandemi Covid-19 dengan berbagai pembatasan yang terapkan oleh pemerintah.

-Advertisements-

“Pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan. Saya harap acara buka puasa bersama ini bisa menjadi momentum untuk merajut dan memperat silaturahmi bersama masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi membangun Kota Kendari yang kita cintai ini,” kata Siska Karina Imran saat memberikan sambutan.

Istri mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra ini mengungkapkan, buka puasa bersama merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar Ir. Asrun untuk bersama masyarakat Kota Kendari untuk bersilaturahmi di bulan suci ramadan ini.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kita diberi kesempatan. Tahun lalu kita tidak sempat melaksanakan buka puasa bersama, tarawih bersama juga tidak bahkan salat Idulfitri juga tidak karena adanya Covid-19,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta kepada warga Kota Kendari untuk mendoakan mantan Wali Kota Kendari Asrun dan Adriatma Dwi Putra dalam keadaan sehat dan segera kembali bersama keluarga dan masyarakat.

“Beliau menitip pesan kiranya dapat didoakan oleh warga Kota Kendari agar senantiasa diberikan kesehatan dan segera pulang berkumpul bersama kita semua disini. Alhamdulilah kondisi mereka berdua sehat dalam keadaan sehat walafiat,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...