Partai Golkar Sultra Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

46
Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Sultra, La Ode Aca saat membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu usai buka puasa bersama.

Kendari, Inilahsultra.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu di Kantor Golkar Sultra, Selasa 4 Mei 2021.

Sekertaris DPD I Partai Golkar Sultra, Muhammad Basri mengatakan, acara buka puasa bersama anak yatim di gagas oleh para pengurus partai berlambang pohon beringin

- Advertisement -

“Acara buka puasa bersama anak yatim ini diprakarsai langsung oleh Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sultra, La Ode Aca,” kata Muhammad Basri saat ditemui di Kantor Golkar Sultra.

Basri berharap, kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini bisa mendorong kader atau pengurus partai besutan Airlangga Hartarto yang ada di daerah untuk berbagi.

“Harapan kita pengurus-pengurus lain dapat melakukan hal yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat terutama berbagi kebahagiaan dengan anak yatim sesuai kepentingan Partai Golkar,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sultra, La Ode Aca mengatakan, selain untuk berbagi kepada anak yatim piatu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong pengurus Partai Golkar yang untuk melakukan hal yang sama.

“Sebagai Ketua Bidang Organisasi tentu menginisiasi ini dalam konteks mendorong agar seluruh elemen Partai Golkar memanfaatkan momentun bulan ramadan yang penuh berkah ini untuk beramal saleh,” jelasnya.

“Saya hanya ingin menunjukkan bahwa Partai Golkar ini dinamis bergerak dan dua berbuat untuk kepentingan rakyat,” sambungnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus DPD II Partai Golkar di Sultra untuk memanfaatkan momentum bulan suci ramadan ini, terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19 ini. Tentu Partai Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Saya mengajak semua pengurus DPD II Partai Golkar di Sultra agar bergerak serentak dan memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini. Tentu di tengah pandemi Covid-19, Partai Golkar diharapkan hadir ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya
pengurus DPD I Golkar telah melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya di beberapa daerah yang ada di Sultra selama bulan ramadan.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...