Serius Berantas Narkoba, Polres Baubau “Bersumpah” di Benteng Keraton

Tes urin personil Polres Baubau usai apel komitmen berantas narkoba di Benteng Keraton Buton, Rabu 19 Mei 2021.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Komitmen Polres Baubau dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya sangat serius.

Keseriusan tersebut dituangkan dalam komitmen bersama dan penandatanganan pakta integritas tidak menyalahgunakan narkoba yang dilaksanakan di Benteng Keraton Buton Kota Baubau, Rabu 19 Mei 2021.

-Advertisement-

Korps Bhayangkara ini menjadikan Benteng Keraton Buton sebagai lokasi komitmen karena seperti diketahui bersama bahwa Benteng Keraton Buton adalah tempat bersejarah dan sakral.

“Komitmen bersama dan tidak menyalahgunakan narkoba di Benteng Keraton Buton ini sebagai wujud keseriusan Polres Baubau dalam memberantas dan tidak menyalahgunakan narkoba,” tutur Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari saat memimpin apel komitmen bersama.

Giat apel komitmen bersama dan penandatanganan pakta integritas tidak menyalahgunakan narkoba yang diikuti seluruh personel Polres Baubau ini, dilanjutkan dengan membubuhkan tanda tangan tidak menyalahgunakan narkoba di baliho yang telah disiapkan.

Kemudian, seluruh peserta apel komitmen melakukan tes urine dan hasilnya semuanya negatif.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments