Maju Berebut Ketua KNPI Sultra, Alvin : Kemauan Saya Sendiri

Putra Gubernur Sultra, Alvin Aka Wijaya (tengah) saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua KNPI Sultra.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Putra Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, yaitu Alvin Aka Wijaya resmi mendaftar berebut kursi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sultra.

Keseriusan Alvin Aka Wijaya Putra maju untuk menahkodai KNPI Sultra terlihat saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua KNPI di Bumi Anoa di Sekretariat Panitia Musda Bersama KNPI Sultra di Hotel Ataya Kendari pada Kamis 27 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WITa.

“Saya maju maju berdasarkan keinginan diri sendiri. Ini adalah keinginan saya sendiri dari hati saya sendiri untuk maju,” kata Alvin saat mengembalika berkas pendaftaran belum lama ini.

Alvin mengaku, maju berebut kursi KNPI Sultra mendapat dukungan dari sang ayah (Gubernur Ali Mazi), tapi itu hanya sebatas dukungan moral saja.

“Dukungan moral tentu saja didukung sama bapak (Gubernur Ali Mazi), Ayah meminta untuk berusaha dan mencobanya sendiri. Hanya sebatas itu saja dan beliau mengatakan silahkan untuk dicoba saja,” ungkapnya.

Terkait dukungan OKP dan DPD KNPI kabupaten dan kota, Alvin mengaku sudah memenuhi ambang batas syarat yang sudah ditetapkan panitia.

“Soal dukungan DPD kabupaten kota dan OKP banyak. Yang jelas sudah memenuhi ambang batas syarat panitia,” ucapnya.

Ia menambahkan, pemuda di Sultra mempunyai potensi yang bisa dikembangkan. Namun, selama ini masih kurang wadah kegiatan yang bisa mengembangkan potensi tersebut.

Penulis : Haerun

Facebook Comments