Hasil Verifikasi Beasiswa Wawonii Cerdas Diumumkan Pekan Depan

Kabag Kesra yang juga Wakil Ketua II Panitia Pengelola BWC, Hj. Siti Sulaeha Abbas (Kanan) dan Sekretaris II Salsa Taslim (Kiri).
Bacakan

Konkep, Inilahsultra.com – Sebanyak 1.456 orang mahasiswa calon penerima Beasiswa Wawonii Cerdas (BWC) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) telah menyerahkan berkas sebagai syarat untuk mendapatkan beasiswa.

-Advertisements-

Namun sebelumnya, mahasiswa yang telah menyetorkan berkas tersebut telah melakukan pendaftaran secara online.

Selain itu, pihak pengelola BWC telah melakukan tahap verifikasi berkas yang terkumpul. Hanya saja, bagi mahasiswa yang belum sempat menyetorkan berkas, pengelola masih menerima berkas yang akan masuk untuk kemudian di verifikasi.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Konkep, Hj. Siti Sulaeha Abbas yang juga sebagai wakil ketua dua panitia pengelola BWC mengungkapkan, akan mengumumkan nama-nama mahasiswa yang telah lolos tahap verifikasi dan yang tidak memenuhi syarat secara administrasi pada Senin 7 Juni 2021 mendatang.

“Insya Allah hari Senin depan kami akan umumkan nama-nama mahasiswa yang telah lolos tahap verifikasi,” ujar Hj. Siti Sulaeha Abbas, Senin 31 Mei 2021.

Bagi mahasiswa yang dinyatakan tidak lolos tahap verifikasi, lanjut Siti Sulaeha Abbas, pihaknya masih memberikan kesempatan untuk melengkapi berkasnya yang kurang.

“Kami berikan waktu selama satu miggu untuk melengkapi kembali berkasnya yang kurang,” jelasnya.

Reporter: Sadaruddin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...