Mobil Pikap Tabrak Pelajar SMP di Konsel, 1 Tewas 1 Masih Dirawat Intesif

50
Kecelakaan Lalu Lintas di Kelurahan Pouso Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (ist).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kecelakaan Lalu Lintas kembali menyebabkan korban meninggal dunia. Seorang pelajar SMP meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pikap yang memuat ayam potong.

-Advertisements-

Peristiwa itu terjadi di Jalan Poros Kelurahan Pouso Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 8 Juni 2021 sekitar pukul 14.00 WITa.

Kasat Lantas Polres Kendari, Iptu Reza Amiruddin mengatakan, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi bermula pada saat dua pelajar SMP berinisial WA dan AR berboncengan mengendarai motor hendak memutar haluan.

Lalu tiba-tiba sebuah mobil pikap bermuatan ayam potong dengan nomor polisi DT 9202 SR melintas dari arah Wolasi menuju Konda dan langsung menabrak motor korban. Motor yang dikendarai dua pelajar itu langsung masuk ke bawah mobil dan terseret.

“Kedua korban merupakan siswi SMP. Akibatnya satu orang meninggal dunia dan satunya lagi dilarikan ke rumah sakit akibat luka parah, yang mengendarai sepeda motor berinisial WK dan temannya yang dibonceng itu AR meninggal, sementara WK masih dirawat di rumah sakit,” kata Iptu Reza Amiruddin saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, saat ini sopir mobil pikap yang menabrak dua pelajar tersebut telah diamankan di Polres Kendari untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Sopirnya mobil pikap sudah kita amankan untuk dimintai keterangannya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...