TKA Cina Pekerja di PT. OSS Dikabarkan Tenggelam di Sungai Sampara

38
Tim Basarnas Kendari Kendari sementara melakukan pencarian TKA Cina yang bekerja di PT.OSS dilaporkan tenggelam di Sungai Sampara.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Salah
seorang tenaga kerja asing (TKA)
asal China Chang Yan (30) yang bekerja di PT. Obsidian Stainless Steel (OSS) dikabarkan tenggelam di Muara Sungai Sampara, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe pada Minggu 6 Juni 2021.

-Advertisements-

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sogingi mengatakan, informasi kejadian ini datang dari salah seorang warga disana bernama Ilham Ilyas pada Senin 7 Juni 2021 pukul 23.30 Wita. Sekitar pukul 23.50 Wita, tim rescue Basarnas kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian kecelakaan (LKK).

“Pada pukul 06.00 Wita pagi tadi, tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sekitar LKK hingga ke muara Sungai Sampara, dan hingga saat ini kami masih melakukan pencarian,” pungkasnya.

Ia menambahkah, sebelumnya telah dilakukan pencarian dari pihak perusahaan, namun hingga saat informasi yang diterima korban belum diketemukan.

Sampai saat ini proses pencarian pencarian korban masih terus berlanjut dengan melibatkan Rescuer Basarnas Kendari sebanyak delapan orang, lima orang security PT. OSS dan tiga orang dari security PT. VDNI.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...