Indomaret di Kolaka Utara Dibobol Maling, Kosmetik dan Popok Hilang

75
Plafon Indomaret di Kolaka yang dibobol maling. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Indomaret di Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) dibobol maling, Senin, 21 Juni 2021.

-Advertisements-

Kejadian itu diketahui setelah karyawati Indomaret membuka pintu gudang dan masuk ke dalam gudang. Dimana kondisi gudang sudah berantakan.

Kasi Humas Polres Kolut, AIPTU Hari Hermawan mengatakan, karyawati Indomaret masuk ke dalam gudang melihat plafon sudah hancur dan berantakan.

“Karyawati itu juga melihat rak kosmetik/ PCE sudah banyak yang kosong. Kemudian karyawati tersebut menyampaikan kepada rekannya sesama karyawan Indomaret, lalu kemudian melapor ke atasannya,” jelas Hari Hermawan, Jumat, 25 Juni 2021.

Selanjutnya, kata Hari, karyawan Indomaret melaporkan tindak pidana pencurian ke Polsek Ngapa, Kamis, 24 Juni 2021 sekira pukul 11.30 WITa.

Adapun Barang yang hilang berupa produk kosmetik, obat, shampo, sabun, handbody, parfum, popok, keju dan barang lainnya dengan nilai kerugian barang Rp13.606.663.

“Selain itu, barang yang rusak dan hilang seperti DVR CCTV dengan harga Rp.2.905.666.,” sambungnya.

Atas kejadian itu, indomaret mengalami kerugian sekitar Rp 16.511.669. Pihak Kepolisian telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini kepolisan mencari pelaku dan barang bukti,” tutupnya.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...