Seleksi Sekda Butur, 6 Peserta Dinyatakan Lolos Berkas, 2 Gugur

267
Ilustrasi Kursi Sekda.
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton Utara (Butur), sudah memasuki pengumuman seleksi administrasi atau berkas.

-Advertisements-

Panitia seleksi JPTP Sekda Kabupaten Butur melalui seleksi terbuka telah mengumumkan peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi atau berkas.

Dari delapan orang pendaftar yang dinyatakan lolos memenuhi syarat sebanyak 6 orang, sedangkan sisanya tidak memenuhi syarat. Demikian bunyi surat pengumuman nomor 07/PANSEL/JPTP SEKDA/2021.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Panitia JPTP Sekda Butur, Nur Endang Abbas tersebut dikatakan berdasarkan keputusan Ketua Panitia Seleksi JPTP Sekda nomor 06/PANSEL/JPTP.SEKDA/2021 tanggal 24 Juni 2021 tentang penetapan hasil seleksi administrasi JPTP yang dinyatakan lolos berkas atau memenuhi syarat ialah, Kusman Surya, jabatan saat ini Sekwan, kemudian L.M Karya Jaya Hasan merupakan Kadis Kelautan dan Perikanan. Selanjutnya, Agus Pria Budiana menjabat Kepala KesbangPol.

Kemudian Kepala Bappeda Butur Harmin Hari, M. Amaluddin Mochram merupakan Asisten Admnistrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Butur. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Butur, Muhammad Hardhy Muslim.

Sedangkan, Alimin Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Butur, Tayeb yang ikut mendaftar beberapa waktu lalu dinyatakan tidak lolos berkas.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos berkas admnistrasi selanjutnya akan menghadapi test penilaian kompetensi melalui assesment centre yang dijadwalkan dilaksanakan pada selama dua hari, dari Senin 5 Juli hingga 6 Juli 2021 mendatang.

Editor : Rido

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...