KONI Sultra Adakan Vaksinasi Bagi Atlet dan Pelatih Cabor yang Bakal ke PON Papua

34
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar vaksinasi Covid-19, Sabtu 26 Juni 2021.

-Advertisements-

Dalam Kegiatan ini ditangani langsung oleh Dinas Kesehatan Kota Kendari beserta Tim Kesehatan KONI Sultra.

Sekretaris KONI Sultra Tahir Kimi menuturkan, vaksinasi tahap pertama yang berjumlah 213 orang terdiri dari pelatih, atlet dan pengurus KONI Sultra ini menjadi sebuah antusias yang baik bagi Cabang Olahraga (Cabor) yang lolos PON XX di Papua nantinya demi kenyamanan pertandingan.

“Hal ini bukan saja menjadi syarat masuknya atlet dalam arena pertandingan, lebih dari itu kenyamanan kesehatan dan kurangnya dampak virus Covid-19 dapat diatasi jika sudah melaksanakan vaksinasi ini,” ucapnya.

Tahir menjelaskan, vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini kategori sangat baik yaitu Sinovac. Hal inilah yang menjadi motivasi para atlet dan pengurus KONI Sultra sangat antusias mengkuti kegiatan vaksinasi ini.

“Semua orang terlihat bahagia dan bahkan menjadikan kegiatan ini untuk segera dilangsungkan lagi vaksinasi tahap II alasan mereka sama agar Provinsi Sulawesi Tenggara dan Indonesia yang kita cintai ini terhindar lagi dari virus Covid-19,” tuturnya.

Dengan mengadakan vaksinasi ini suatu bentuk dukungan dari program pemerintah agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

Reporter: Asep Wijaya

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...