La Bakry Minta Kader HMI Bisa Membaca Tanda-tanda Zaman

53
Bupati Buton La Bakry saat berbicara dihadapan kader-kader HMI Komisariat Insan Cita Pasarwajo, Minggu 27 Juni 2021.
Bacakan

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Sebagai pemilik masa depan, kader-kader HMI harus senantiasa bisa membaca tanda-tanda zaman. Kader HMI tidak boleh larut dalam hidup yang kekinian yang bisa meracuni pikiran. Karena Kader HMI adalah generasi yang diharapakan bangsa dalam membangun kehidupan pada setiap elemen.

-Advertisements-

Penegasan itu disampaikan Bupati Buton La Bakry dihadapan kader-kader HMI saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Insan Cita Pasarwajo Cabang Baubau, Periode 2021 -2022.

Pelantikan yang bertemakan ‘Merawat Eksistensi Kader HMI Guna Melahirkan Pemimpin yang Progresif dan Berkualitas Insan Cita’ digelar di Aula Hotel Buton Raya, Pasarwajo, Minggu 27 Juni 2021.

-Advertisements-

Meski berlangsung sederhana, pelantikan berjalan hikmad dengan penerapan protokol kesehatan. Pembacan Surat Keputusan Nomor 003/Kpts/A/06 mengawali acara. Anwar Pando dilantik sebagai Ketua Komisariat Insan Cita Pasarwajo Cabang Baubau.

Presidium KAHMI, La Ode Syamsuddin yang juga Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buton mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Buton yang telah melantik pengurus HMI Komisariat Insan Cita Pasarwajo.

“Selamat pada pengurus yang telah dilantik. Kiranya para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah organisasi, sesuai kontitusi HMI,” katanya.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...