Gelar Vaksinasi Massal, Pemkot Baubau Target 3000 Orang

27
Sekda Kota Baubau Roni Muhtar saat memantau proses vaksinasi massal, Rabu 30 Juni 2021.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau memberikan 3000 vaksin Covid-19 secara gratis kepada masyarakat. Vaksinasi ini berlangsung di halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Baubau, Rabu 30 Juni 2021.

-Advertisements-

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau Roni Muhtar menuturkan, sejauh ini Pemkot Baubau terus berupaya melakukan langkah-langkah konkrit dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Salah satunya dengan memberikan vaksin gratis kepada 3000 masyarakat dengan maksud sebagai upaya menjadikan Kota Baubau memiliki warga masyarakat yang mempunyai tingkat imunitas tinggi,” tuturnya saat membuka kegiatan vaksinasi.

-Advertisements-

Wakil Ketua Satgas Covid-19 ini mengatakan, vaksinasi massal ini diharapkan membuat Kota Baubau di masa yang akan datang akan bebas dari paparan Covid-19 karena masyarakat sudah mempunyai tingkat imunitas tinggi.

Jenderal ASN Kota Baubau ini menjelaskan, program vaksin ini akan terus dilakukan di masa yang akan datang, sehingga bagi yang sudah divaksin diharapkan untuk mendesiminasikan soal vaksinasi ini kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksin.

“Agar masyarakat yang belum percaya tentang kebaikan dan ketepatan perlunya untuk vaksin menjadi berubah percaya. Karena kita lah yang harus menyampaikan itu,” tandasnya.

Dalam pantauan, masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi massal gratis yang di buka sejak Rabu pagi itu.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...