Politisi Demokrat Tekankan Pemkab Mubar Tetap Fokus Tangani Covid-19

Bacakan

Laworo, Inilahsultra.com – Politisi partai Demokrasi Kabupaten Muna Barat (Mubar), Agung Darma menekankan pemerintah khususnya di Mubar agar tetap fokus menangani penyebaran virus Corona (Covid-19).

-Advertisements-

Hal itu berdasarkan apa yang dinyatakan oleh DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra saat menyatakan bahwa untuk tetap fokus menghadapi lonjakan kasus pandemi Covid-19 di Indonesia yang kembali mengganas.

-Advertisements-

Selain itu, Presiden Jokowi dan jajaran pemerintahan sedang fokus mengatasi memuncaknya gelombang kedua Covid-19, yang memecahkan rekor angka kematian sejak awal pandemi Maret 2020 lalu.

-Advertisements-

“Saya sebagai salah satu kader Demokrat berharap pemerintah khususnya di Mubar agar tetap fokus memikirkan jalan keluar penanganan Covid-19 yang semakin parah melanda tanah air,” kata Agung kepda jurnalis inilahsultra.com. Rabu, 30 juni 2021.

Sebagai salah satu kader dari partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, pihaknya akan tetap patuh tehadap perintah partai. Apa lagi dirinya melihat Demokrat hari ini menjadi sorotan publik karena munculnya Kepala Staf Presiden Moeldoko mem- PTUN Kemenkumham.

“Bukan lagi waktunya untuk saling mengugat apalagi kemenkumham telah memutuskan bahwa kepengurusan demokrat di bawah pimpinan AHY resmi dan legal secara hukum,” jelas Agung.

Untuk itu, politisi Muda yang bersandang sabuk hitam di Karate ini akan tetap loyal terhadap Partai. Seperti terkait dengan gencaranya untuk memutuskan penyebaran Covid-19 sekarang.

“Harapan saya sebagai salah satu pimpinan DPR Mubar menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melakukan aktifitas dengan selalu prilaku disiplin untuk menerapkan 3M,” ucapnya.

Reporter : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...