Presiden Jokowi Doakan Wali Kota Kendari Sembuh Dari Covid-19

47
Presiden Joko Widodo saat memantau pelaksanaan Vaksin masaal Covid-19 di Kantor Gubernur Sultra melalui via zoom (Ist).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) mendoakan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir sembuh dari Covid-19.

-Advertisements-

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Indonesia saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 berbagai daerah di Bumi Anoa di Kantor Gubernur Sultra melalui via zoom, Rabu 30 Juni 2021.

“Semoga pak wali cepat sembuh ya,” kata Joko Widodo melalui via zoom.

Presiden Indonesia dua periode ini juga mendoakan agar masyarakat Sulawesi Tenggara bisa sehat selalu dan terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menyatakan dirinya terkofirmasi positif Covid-19 pada Selasa 29 Juni 2021.

Hal itu diungkapkanya oleh orang nomor satu di Kota Kendari dalam
video yang berdurasi 1 menit 29 detik.

Mantan Wakil Wali Kota ini mengungkapkan permohonan maaf sekaligus menyapa warga Kota Kendari karena beberapa hari terakhir ini fokus melakukan pemulihan kondisi dan mengikuti serangkaian tes yang harus dilalui.

“Benar adanya saya terkonfirmasi positif Covid-19. Namun alhamdulillah kondisinya saya relatif stabil saat ini,” ungkap Sulkarnain Kadir dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah dan selalu menerapkan protokol Kesehatan.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...