Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Bupati dan Wakil Bupati Butur Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Bupati Buton Utara (Butur) Muh Ridwan Zakariah meninjau langsung pelayanan vaksinasi Covid-19 di Puskemas Kulisusu. (Istimewa)
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com– Bupati Buton Utara (Butur) Muh Ridwan Zakariah meninjau langsung pelayanan vaksinasi Covid-19 di Puskemas Kulisusu dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Kamis 8 Juli 2021.

Dikesempatan tersebut, orang nomor satu di daerah paling utara pulau Buton ini mengungkapkan harapannya, agar masyarakat punya kesadaran untuk mengikuti program pemerintah terkait Vaksin Covid-19.

-Advertisement-

“Sebab ini adalah satu-satunya proteksi pencegahan Virus Covid-19 serta tetap kita menjaga protokol kesehatan diantaranya memakai masker bila keluar rumah, menjaga Jarak dan mencuci tangan setiap saat,” katanya.

Sementara itu, dengan kegiatan yang sama, Wakil Bupati Butur Ahali melakukan kunjungan kerja sekaligus menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Waode Buri.

Wakil Bupati Butur, Ahali melakukan monitoring pelayanan kesehatan di Puskemas Waode Buri. (Istimewa)

Pada kesempatan ini, mantan Kapolsek Kulisusu ini memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Puskesmas Waode Buri, agar dalam menjalankan tugas tetap mengutamakan keselamatan.

Kemudian, dalam pelaksanaan vaksinasi itu, Ahali mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selanjutnya, pelayanan kepada masyarakat diutamakan dan difasilitasi dengan baik.

“Tetap dijaga kebersihan di dalam maupun di lingkungan kantor. Agar petugas puskesmas selalu memberikan instruksi kepada masyarakat agar selalu jaga jarak dan menggunakan masker,” pinta Ahali.

Editor : Rido

Facebook Comments