Prof. Zamrun Ajak Alumni Berperan Memajukan Universitas Halu Oleo

Universitas Halu Oleo (UHO)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Alumni Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari diajak untuk turut berperan dalam memajukan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbesar di Sawesi Tenggara (Sultra) ini.

UHO telah mencetak para alumni yang sudah sukses diberbagai bidang, dan jumlahnya tidak sedikit. Mulai dari Gubernur, Wali Kota, Bupati, Rektor, Kepala Dinas (Kadis), dan pejabat tinggi lainnya.

Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof. Muhammad Zamrun Firihu mengajak semua alumni bersama-sama berperan memajukan kampus, karena kontribusi alumni dapat berperan memberikan program nyata, bagi kemanjuan perguruan tinggi.

“Jumlah alumni sudah banyak yang telah menyelesaikan studinya mencapai ratusan ribu orang. Alumni memiliki potensi dalam memberikan motivasi kepada para mahasiswa yang masih menempuh pendidikan di UHO dan juga bisa melihat keadaan kampus dan dapat berkontribusi,” kata Prof. Muhammad Zamrun Firihu belum lama ini.

Rektor UHO dua periode ini mengatakan, kontribusi yang diberikan bisa dalam bentuk program dan masukan sehingga bisa mengevaluasi apa saja yang bisa ditambah dan dibenahi agar ke depannya lebih baik lagi.

UHO terlalu besar untuk dikerjakan sendiri-sendiri, harus diperlukan kekompakan dan kebersamaan. Jadi, kita harus bersama-sama untuk kemajuan dan peningkatan UHO ke depannya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...