Gerindra Sultra Target Dua Kursi di DPR RI 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Adi Andy Aksar (kanan) didampingi Sekretarisnya Safarulah (kiri).(ist)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar menyatakan dirinya siap maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang sebagai calon anggota DPR RI.

“Sebagai kader partai tentunya jika pihak memberikan amanah dan tugas saya untuk maju di DPR RI maka siap menjalankannya,” kata Andi Ady Aksar, Rabu 14 Juli 2021.

-Advertisement-

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sultra ini mengaku, Partai Gerindra Sultra menargetkan meraih 2 kursi perwakilannya di senayan pada 2024 mendatang.

“Gerindra Sultra menargetkan dua kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Andi Ady Aksar mengaku, saat ini partai besutan Prabowo Subianto di Sultra sedang menyusun kekuatan mulai dari tingkat atas samapai bawah dengan menguatkan mesin partai. Pada Pilcaleg 2024 mendatang menginginkan partai berlambang Burung Garuda menjadi pemenang di Bumi Anoa.

“Saat ini kami sudah siap menghadapi Pemilu 2024, pengurus partai terus berkonsolidasi hingga tingkat bawah, menyiapkan mesin-mesin partai yang akan bekerja,” jelasnya.

Selain melalui jalur partai, Andi Ady Aksar mengatakan, pihaknya juga gencar melakukan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat.

“Karena dengan mendekatkan diri kepada masyarakat akan menjadikan masyarakat dekat dan bisa bersama-sama memenangkan Partai Gerindra,” jelasnya.

Dukung terhadap Partai Gerindra, kata
Andi Ady Aksar, sudah terlihat digelar dari Pilkada yang digelar tahun 2020 lalu. Di mana jumlah calon yang memenangkan Pilkada.

“Salah satunya di Kolaka Timur kita bisa memenangkan pasangan Almarhum Samsul Bahri dan Andi Merya Nur,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments