Kantor Gerindra Buton Siapkan Jaringan Internet untuk Pelajar di Masa Pandemi

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Masa pandemi Covid-19 yang masih belum berkahir membuat segala aktivitas masyarakat terkendala dan membuat dunia pendidikan di tanah air harus menyelenggarakan proses belajar mengajar secara virtual.

Proses pembelajaran secara virtual tentu memiliki tantangan, seperti masih adanya pelajar yang belum memiliki fasilitas penunjang seperti smartphone, dan masih adanya daerah yang belum dapat dijangkau jaringan internet.

-Advertisement-

Dengan kondisi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buton mempersilahkan para pelajar untuk menggunakan fasilitas yang ada di Kantor DPC seperti fasilitas internet secara gratis.

“Kita mempersilahkan kepada para pelajar yang ingin belajar online dengan menggunakan fasilitas internet kita secara gratis. Tadi ada dua pelajar yang memiliki paket data dan datang kemari untuk belajar online,” kata Ketua DPC Gerindra Buton, Rahman, Rabu 14 Juli 2021.

Rahman menjelaskan, dalam situasi pandemi Covid-19 ini semua pihak harus saling bahu-membahu khususnya dalam membantu para pelajar yang tengah menghadapi proses belajar secara daring.

“Kita siapkan jaringan untuk para pelajar, karena mereka ini merupakan generasi penerus bangsa ini,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments