ASR Racing Team Siapkan Uang Pembinaan Atlet Sultra Berprestasi di PON Papua 2021

30
Bos Tim ASR Racing Team, Andi Adriansyah.(ist)

Kendari, Inilahsultra.com – Tim balap nasional ASR Racing Team mendukung atlet balap motor perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan bergulir di Bumi Cendrawasih Papua mulai 2 sampai 15 Oktober 2021 mendatang.

“Saya sangat mendukung PON 2021 ini agar berjalan sukses, khusus untuk atlet cabang olahraga balap motor dari Provinsi Sultra yang mengukir prestasi ada apresiasi,” kata Bos Tim ASR Racing Andi Adriansyah, Kamis 29 Juli 2021

- Advertisement -

Selain dukungan Andi Adriansyah juga mengaku akan memberikan uang pembinaan bagi para atlet balap motor yang berprestasi pada ajang nasional tersebut.

“Selain dukungan, kita juga siapkan uang pembinaan untuk atlet balap motor sebesar 50 juta rupiah,” ucapnya.

Kemudian Andi Adriansyah mengatakan, bagi atlet yang berprestasi akan mendapatkan kesempatan bertanding di level nasional di tahun 2022.

“Saya juga akan membawa atlet balap motor yang berprestasi untuk bertanding di Nasional di tahun 2022 bergabung bersama ASR Racing Team,” ujarnya.

Andi juga berharap atlet cabor balap motor road race agar tampil all out dan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar memperoleh hasil terbaik.

Untuk diketahui, buat pecinta otomotif yang penasaran siapa sosok Andi Adrainsyah bisa cek Instagram @andiadriansyah. Kesiapan venue cabor balap motor PON XX Papua juga sudah 100 persen, dan jadwal pertandingan akan segera dirilis.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...