Dukung Prestasi Sultra di PON Papua, Korem 143/HO Beri Pelayanan Vaksin 7 Atlet Takraw

20

Kendari, Inilahsultra.com – Komando Resor Militer (Korem) 143 Haluoleo melalui Rumah Sakit Ismoyo memberikan pelayanan vaksin 7 atlet takraw persiapan PON Papua 2021.

Pemberian vaksin kepada atlet takraw Sultra merupakan wujud komitmen Korem 143/HO dalam mendukung capaian prestasi atlet Sultra yang akan bertanding di PON.

- Advertisement -

Hal ini dikatakan Plh Kapenrem 143/HO Letda Infanteri Rusmin Ismail dalam rilisnya, Rabu, (4/8/2021). Rusmin sampaikan, kedekatan antara Korem 143/HO dan KONI Sultra telah berlangsung lama.

“Sebagai Ketua Umum Forki Sultra, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie A. Siahaan membuka fasilitas olahraga yang ada di Makorem 143/HO termasuk fasilitas fitness untuk digunakan para atlet KONI,” kata Rusmin dalam rilisnya.

Termasuk juga vaksinasi bagi 7 orang atlet takraw yang akan bertanding di Papua nanti. Korem 143/HO senantiasa terbuka serta siap membantu dengan segala keterbatasan yang ada.

“Vaksin ini sifatnya untuk kelengkapan administrasi bagi atlet yang akan bertarung di PON XX yang akan berlangsung di Papua,” ujarnya.

Senada dengan itu, Pelatih Tim Sepak Takraw Sultra, Hermansyah menuturkan, vaksin ini menjadi persyaratan wajib untuk berangkat bertanding di ajang PON XX.

“Alhamdulillah, semua sudah lengkap. Tinggal persiapan untuk berangkat,” terang Hemansyah.

Terkait dengan target di PON XX, Hermansyah berharap dapat mencapai prestasi tertinggi yaitu mempersembahkan medali emas.

“Terima kasih Korem 143/HO yang telah memberikan pelayanan pemberian vaksin melalui RS Ismoyo,” ucapnya.

“Kami mohon doa dan dukungannya, agar dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi Sultra, yaitu target emas dalam gelaran PON ini,” tutupnya.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...