Muh Hardhy Muslim Resmi Jabat Sekda Defenitif, Ini Harapan Bupati Butur

80
Bupati Butur Muh Ridwan Zakariah resmi melantik Muh Hardhy Muslim sebagai Sekda Defenitif, Kamis 5 Agustus 2021, di Aula Bapedda setempat.
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com – Bupati Buton Utara (Butur) Muh Ridwan Zakariah resmi melantik Muh Hardhy Muslim sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif, Kamis 5 Agustus 2021 di Aula Bappeda setempat. Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Butur Nomor 211 tanggal 4Agustus 2021.

-Advertisements-

Muh Hardhy Muslim dinyatakan lolos seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekertaris Daerah Butur oleh Panitia seleksi (Pansel) yang diumumkan pada 16 Juli 2021 lalu. Muhammad Hardhy Muslim menempati peringkat pertama.

Dimana, sebelumnya, jabatan Sekda dijabat Plt oleh Asisten Perekonomian Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Yuni Nurmala Wati.

Bupati Butur Muh Ridwan Zakariah mengatakan, jika Sekda memiliki tugas yang berat dan cukup strategis dalam membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan pengorganisasian administrasi terhadap pelaksanaan seluruh perangkat daerah.

“Tugas Sekda itu sangat berat, jangan kita bawakan masalah pada bupati tapi bawakan solusi. Makanya itu, saya sangat berharap semua bisa menjalankan amanat pemerintahan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Muh Hardhy Muslim mengungkapkan, dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan, dalam membantu tugas-tugas bupati dalam pengelolaan birokrasi.

Ia pun mengharapkan semua jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) untuk bekerja sama dalam membantu tugas-tugas bupati.

“Mari kita sama-sama membantu bupati, segala tugas yang ada kita selesaikan di OPD, kecuali yang prinsipil,” imbuhnya.

Acara pelantikan ini ikut dihadiri Wakil Bupati Butur, Ahali, Ketua DPRD Butur, Diwan, Kapolres Butur, Dandim serta beberapa pimpinan OPD.

Editor : Rido

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...