Club Motor Trail ASR dan Gerindra Bantu Masyarakat Pedesaan di Konsel

Bacakan

Konsel, Inilahsultra.com – Sembari memanfaatkan waktu berakhir pekan, club motor trail Aku Sahabat Rakyat
(ASR) melakukan aksi sosial di beberapa titik perlintasan yang ada di Kecamatan Mowila dan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sabtu 7 Agustus 2021.

Momen ini dimanfaatkan para rider untuk berbagi di masa pandemi Covid-19. Apa lagi saat ini pemerintah tengah Pmberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di 34 Provinsi.

-Advertisement-

Nampak terlihat raut wajah masyarakat begitu antusias menyambut kehadiran Lembaga binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang menyambangi mereka.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar mengatakan, pihaknya berkolaborasi bersama ASR untuk membantu warga terdampak Covid-19 khususnya yang ada di pedesaan.

“Sambil touring menggunakan sepeda motor, kita sambangi saudara-saudara kita yang ada di pedesaan yang sulit di akses oleh roda empat. Sambil bersilaturahim tim memberikan bantuan,” kata Andi Ady Aksar.

Tidak hanya itu, Raider ASR Gerindra juga memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat agar senantiasa mejaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

“Kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menerakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments