Vaksinasi Petugas KUPP Baubau Capai 99 Persen

22
Humas KUPP Kelas I Baubau Salma Kadir.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas I Baubau turut menyukseskan program vaksinasi.

-Advertisements-

Sejauh ini, vaksinasi Covid-19 kepada petugas KUPP Kota Baubau sudah mencapai 99 persen.

Humas KUPP Kelas I Baubau Salma Kadir menuturkan, untuk vaksinasi petugasnya mulai dari ASN dan PPNPN sudah mencapai 99 persen.

“Tinggal satu atau dua orang saja yang belum di vaksin atau ditunda karena kondisi fisik yang belum memungkinkan,” tuturnya, Kamis 19 Agustus 2021.

Salma mengatakan, pada saat proses vaksinasi kepada seluruh petugas KUPP berjalan lancar dan tidak ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

“Alhamdulillah tidak ada (KIPI). Jumlah petugas yang menerima vaksinasi ini sebanyak 121 orang yang terdiri dari ASN 50 orang dan PPNPN sebanyak 71 orang,” ujarnya.

Kendati hampir semua petugas sudah di vaksin, KUPP tetap mewajibkan pegawainya untuk tetap mematuhi prokes. Termasuk kepada para pemakai jasa di pelabuhan murhum.

Salma menambahkan, belum lama ini juga pihaknya melaksanakan swab antigen kepada para pegawai KUPP.

“Tapi yang di swab antigen tidak semua petugas karena alat dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Baubau tidak mencukupi dan hasilnya negatif semua,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...