La Bakry Berharap Aplikasi La Buton Semakin Memperkenalkan Nama Daerah

30
Bupati Buton La Bakry (Tengah) saat mengikuti upacara peringatan HUT MA ke 76 secara virtual di Kantor Pengadilan Negeri Pasarwajo, Kamis 19 Agustus 2021.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung (MA) Ke-76 yang berlangsung di Kantor Mahkamah Agung RI Jakarta secara virtual di Kantor Pengadilan Negeri Pasarwajo, Kamis 18 Agustus 2021.

Acara yang turut dihadiri Forkopimda dan Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin itu berlangsung hikmad dan taat protokol kesehatan.

- Advertisement -

Setelah pelaksanaan ulang tahun virtual selesai, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo Hika Deriyansi Asril Putra, SH melaunching Aplikasi Pelayanan Online La Buton (Layanan Berbasis Teknologi Online ).

Pada kesempatan itu, Hika mengatakan, dengan adanya aplikasi La Buton semoga pelayanan semakin membaik dan terus membaik.

“Saya tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan pemerintah daerah atas dukungan selama ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Buton La Bakry turut memberi ucapan selamat dan memberikan apresiasi terhadap adanya aplikasi La Buton.

“Selamat ulang tahun kepada Mahkamah Agung yang ke-76, semoga bakti dan kiprah menjadi catatan amal kebajikan kepada Allah SWT,” kata La Bakry.

Orang Nomor Satu di Buton ini mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri karena telah menjandi Inspirasi dengan membuat nama Buton lebih dikenal ditingkat nasional dengan melaunching aplikasi pelayanan dengan nama La Buton.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buton ini berharap, dengan adanya aplikasi yang berbasis teknologi itu terus membantu dan meningkatkan pelayanan dan terus bersama-sama membangun Buton.

“Yang paling penting adalah dalam menjalankan amanah semoga kita selalu menjaga visi dan misi bersama dan bisa berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

La Bakry berharap, apa yang telah sumbangkan dalam pengabdian kepada daerah yang dicintai ini akan menjadi catatan amal kebajikan nantinya.

“Semoga Allah meridhoi langkah-langkah kita dalam setiap menjalankan amanahnya,” ujar mantan Wakil Bupati Buton ini.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...