Partai Golkar Kota Kendari Mulai Buka Pendaftaran Caleg 2024

34
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM. Inarto

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari telah membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) meski pemilihan masih terbilang jauh.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kendari, LM. Inarto mengatakan, berdasarkan hasil musyawarah daerah (Musda) DPD Golkar Sultra bahwa tingkat kabupaten dan kota harus sudah mulai membuka pendaftaran calon legislator.

- Advertisement -

“Memang kita di DPD II sudah mulai membuka pendaftaran Caleg untuk ke depannya berdasarkan hasil Musda Provinsi yang lalu,” kata LM. Inarto, Selasa 24 Agustus 2021.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini
mengungkapkan alasan membuka awal pendaftaran, karena banyak proses yang harus dilalui dan berharap dapat menghasilkan para Caleg yang potensial ke depan.

“Tentu harapannya supaya kita bisa dapat Caleg-Caleg yang bagus nantinya untuk menambah kursi di DPRD Kota Kendari,” ungkapnya.

Sedangkan untuk target perolehan kursi nantinya, Inarto menargetkan mendapat dua kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kota Kendari.

“Dengan perolehan kursi yang ada sekarang, kita ke depan itu target dua kursi per Dapil,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM. Rajab Jinik mengatakan, jika saat ini partai besutan Airlangga Hartarto mulai membuka pendaftaran Caleg untuk periode 2024-2029.

“Sekarang DPD II mulai buka penjaringan Caleg berdasarkan hasil Musda DPD I Partai Golkar Sultra,” tutup anggota DPRD Kota Kendari ini.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...