Bupati dan Forkopimda Kerjasama Gali Potensi Wisata Baru di Buton

20
Bupati Buton La Bakry saat melakukan kegiatan bersih-bersih Pantai Saragi Kecamatan Pasarwajo, Jumat 27 Agustus 2021.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry bersama Forkopimda melakukan aksi bersih-bersih Pantai Saragi Kecamatan Pasarwajo, Jumat 27 Agustus  2021. Kegiatan bersih-bersih ini digagas Ikatan Adyaksa Dharmakartini Daerah Buton.

Aksi bersih-bersih yang diinisiasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Buton Ledrik V.M Takaendengan ini sekaligus dirangkaikan penerangan/penyuluhan hukum kepada masyarakat nelayan Kelurahan Saragi  dengan program Nelayan Sahabat Jaksa (LAHAJA).

- Advertisement -

Bupati Buton La Bakry memberi apresiasi kepada Kajari Buton karena telah membuat ide dan terobosan baru untuk kemajuan masyarakat Buton.

Ketua DPD Partai Golkar Buton ini menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda karena telah bersama-sama saling koordinasi dalam menjalankan amanah di bumi penghasil Aspal ini.

“Kepada Forkopimda, saya mengucapkan terima kasih, semoga kita terus bekerja sama dan memberikan yang terbaik untuk negara dan masyarakat khususnya di Kabupaten Buton,” kata Ketua Bapera Sultra ini.

Mantan Wakil Bupati Buton ini berharap, kegiatan itu tetap berlanjut dengan saling koordinasi dengan dinas-dinas terkait dengan menjadikan Pantai Saragi sebagai salah satu destinasi wisata baru untuk masyarakat Buton.

Kajari Buton Ledrik V.M Takaendengan mengatakan, terobosan baru itu merupakan hasil koordinasi Forkopimda .

“Kegiatan hari ini merupakan pemikiran kita bersama. Kita semua berpikir bagaimana kita menggali potensi dengan menemukan destinasi baru yang ada di Buton ini,” katanya.

Dia menambahkan, bersama Forkopimda akan terus berusaha memberikan inovasi sehingga memberikan dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Buton.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...