Asli dan ASR Bagikan Sembako kepada Veteran di Kota Kendari

33

Kendari, Inilahsultra.com – Abdul Rasak dan Andi Sulolipu (ASLI) bersama lembaga binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) membagikan 100 paket sembako kepada para veteran di Kota Kendari, di sekretariat FKPPI Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 30 Agustus 2021.

Ini merupakan semarak HUT ke-76 RI, menjadi momen penting bagi setiap lembaga sosial untuk memberikan penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan yang telah berjasa terhadap negara.

- Advertisement -

Abdul Razak mengatakan, ratusan paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian ASLI dan ASR kepada para veteran di tengah penerapan PPKM.

“Ini salah satu bentuk kepedulian ASLI dan ASR kepada veteran serta Pepabri yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Mengingat veteran dari sisi usia sudah cukup tua, tentunya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat tidak memungkinkan bagi mereka, apalagi pada saat pandemi Covid-19,” kata Abdul Rasak usai menyerakan bantuan.

“Bantuan ASLI dan ASR ini diharapkan dapat meringankan beban para peteran di masa pandemi Covid 19 saat ini,” tutupnya.

Sementara itu, Andi Sulolipu mengatakan, momentum di hari kemerdekaan RI ini, pihaknya mengalokasikan paket sembilan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

“Bantuan Sembako yang kami bagikan berupa beras, mie instan, gula, minyak dan lain-lain, agar selama penerapan PPKM di Kota Kendari, kebutuhan pokok mereka masih terpenuhi,” kata Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...