ASR Bantu Korban Kebakaran di Matabubu Kota Kendari

45

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) binaan
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ini bantu korban kebakaran di jalan
Lamasa, Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari,
Jumat, 3 September 2021.

Ketua Relawan ASR Kendari Alvian Liambo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ASR kepada korban bencana Kebakaran dan memberikan sedikit bantuan.

- Advertisement -

“Relawan ASR memberikan bantuan kemanusiaan berupa masker, baju, beras, minyak goreng, telur, mie instant dan uang tunai,” kata Alvian Liambo.

Sembari memberikan Bantuan, kata Alvian Liambo, relawan ASR turut memperkenalkan sosok Andi Sumangerukka yang akan maju sebagai calon Gubernur Sultra mendatang.

“Sembari kita berikan bantuan. Kita juga memperkenalkan Andi
Sumangerukka yang siap maju di Pilgub Sultra 2024 mendatang,” tutupnya.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi pada Kamis 2 September 2021, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, akibat kebakaran tersebut menimbulkan luka bakar kepada Ruslan usia 25 tahun yang merupakan anak dari pemilik rumah. Saat ini Ruslan di rawat di Puskesmas Poasia.

Kebakaran bermula saat sang Ibu
memasak air, namun keluar rumah mengambil air tidak jauh dari rumah, sementara sang bapak keluar rumah membeli rokok.

Ruslan mengidap penyakit Epilepsi sejak usia dini sebagaimana yang di sampaikan Sang Ibu. Ruslan tinggal bersama Kedua orang tuanya.

Orang tua korban bapaknya tidak bekerja karena usia 75 tahun. sementara ibu sebagai pedagang ikan. Saat ini untuk sementara orang tua tinggal di Rumah Family.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...