Kelurahan Lalolara Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Dosis I dan II

26

Kendari, Inilahsultra.com – Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu Kota Kendari menggelar vaksinasi massal bersama TNI-Polri untuk Dosis I dan Dosis II di Kantor Lurah Lalolara, Jum’at 3 September 2021.

Kepala lurah Lalolara, Burhanudin Daming mengatakan, di Kelurahan Lalolara melaksanakan vaksinasi massal yang diperuntukan untuk dosis I dan II dengan jenis vaksin Sinovac.

- Advertisement -

“Sasarannya adalah seluruh warga Lalolara dengan usia 12 tahun ke atas, dan untuk sementara kami hanya melayani tahap I dan II,” ujarnya.

Panggilan akrab Burhanudin mengungkapkan, kuota vaksinasi tersebut yakni 300 dosis telah ditetapkan di seluruh wilayah kecamatan Kambu Kota Kendari, termasuk kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu.

“Setiap hari dibuka gerai-gerai di kelurahan se kecamatan Kambu. Jadi ini kemarin juga baru selesai di kecamatan kambu, hari ini di Kelurahan Lalolara dan besok lagi di Padaleu,” imbuhnya.

Burhan menjelaskan, hanya seluruh warga yang ada di Indonesia bebas mengikuti pelaksanaan vaksinasi cukup dengan membawa KTP.

“Jadi tidak lagi terbatas hanya pemegang KTP satu kelurahan, tidak, jadi seluruh warga negara Indonesia dari Sabang sampai Merauke itu bebas, tinggal menunjukkan saja KTP saja di mana pun dia bisa mengikuti pelaksanaan vaksin,” lanjutnya.

Reporter : Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...