Fraksi Demokrat Mubar Salurkan Sembako kepada Warga Kurang Mampu dan Disabilitas

13

Laworo, Inilahsultra.com – Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Muna Barat (Mubar), memberi bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Hal itu untuk meringankan beban dan membantu perekonomian mereka di tengah wabah virus Corona (Covid-19).

Bukan hanya kepada warga yang tidak mampu, tetapi sembako berupa beras, minyak dan lainnya itu juga dibagikan kepada warga disabilitas yang ada di wilayah kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat.

- Advertisement -

Kader partai Demokrat Mubar, Agung Darma mengatakan, pembagian sembako itu dalam rangka memperingati 20 tahun partai Demokrat.

Sehingga, melalui Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menginstruksikan langsung kepada seluruh kader pengurus partai yang ada di Indonesia termaksud Mubar.

“Diinstruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk berbagi kepada masyarakat tidak mampu maupun disabilitas,” jelas Agung kepada jurnalis Inilahsultra.com, Senin, 6 September 2021.

Wakil ketua DPRD Mubar ini juga mengaku, melihat kondisi ekonomi negara yang tidak stabil akibat Covid -19, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan yang mengakibatkan merosotnya pendapatan masyarakat itu sendiri.

Seyogyanya, bagi Agung, loyalitas di partai itu penting. Apalagi melihat masyarakat sekarang, di tengah melawan pandemi, hal yang menyangkut kepentingan masyarakat yang kurang mampu untuk membantu memulihkan perekonomian menjadi prioritas yang harus dilakukan.

“Kami merasa bangga berada di tubuh Partai Demokrat karena melalui kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono selalu mengingatkan kepada kami agar selalu memperhatikan masyarakat kecil, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Reporter : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...