Andi Ady Aksar Siapkan Bonus Rp 100 Juta Atlet Silat Peraih Emas PON di Papua

90
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua
Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar terus menggenjot prestasi para atlet-atlet silat di Bumi Anoa.

-Advertisements-

Langkah Ketua DPD Gerindra Sultra ini terus melakukan pembenahan dan menyediakan sarana dan prasarana penunjang latihan para atlet silat. Selain itu, Andi Ady Aksar menyiapkan bonus Rp.100 juta buat pesilat Sultra yang berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, pada Oktober 2021 yang dilaksanakan di Provinsi Papua.

“Bonus Rp 100 juta ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas apa yang akan diberikan kepada daerah oleh para atlet pencak silat Sultra peraih medalo emas,” kata Andi Ady Aksar, Sabtu 11 September 2021.

“Saya mengharapkan atlit pencak silat Sultra mampu memberikan yang terbaik bagi daerah. Bonus yang akan saya berikan ini merupakan motivasi untuk lebih baik lagi dalam pertandingan,” sambungnya.

Kualitas atlet pencak silat Sultra diyakininya bisa memberikan yang terbaik bagi daerah. Untuk itu, dirinya berharap dukungan dan doa buat para pesilat Sultra.

“Saya harapkan pesilat Sultra bisa tampil lebih baik lagi kedepannya. Sehingga kita bisa menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sultra,” ucapnya.

Ia menyampaikan, kepada atlet pelatih dan pelatih lainnya agar terus konsisten selama mengikuti PON sehingga dapat menghasilkan prestasi maksimal.

“Kita harus kompak sehingga bisa saling membantu dalam satu pertandingan olahraga di PON XX,” tutupnya.

Untuk diketahui, menjelang PON Papua, sejumlah atlet Silat Sultra terus melakukan berbagai persiapan, mental dan fisik. Para Atlet Silat Sultra juga saat ini tengah menjalani pemusatan latihan.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...