Pembalap Tim ASR Sultra Raih Waktu Terbaik Kualifikasi Kelas Bebek 150 CC

15
Tim Pembalap ASR saat melakukan kualifikasi kelas bebel 150 CC di Sirkuit Sentul. (Ist)

Kendari, Inilahsultra.com – Pembalap tim ASR Sulawesi Tenggara (Sultra), M Faerozi berhasil mencatatkan waktu terbaik 54.047 detik pada grup A kualifikasi Kelas Bebek 150 cc Tune Up (OP1) di sirkuit Sentul Karting International, Sabtu 18 September 2021.

Mengendarai MX-King, M Faerozi berhasil mengungguli pesaing-pesaingnya di grup A seperti Reynadi Pradana, Aditya Fauzi, Rio Andrian, Rafid Topan dan Fitriansyah Kete.

- Advertisement -

Ketua Tim ASR Sultra, Andi Ardiansyah mengatakan, pada seri I Oneprix 2021 lalu, M Faerozi berhasil menempati posisi runner up di kelas OP1 tersebut. Kali ini berhasil menguasai kualifikasi yang baik dan bisa dilanjutkan pada perlombaan resmi.

“Dengan berhasil meraih waktu terbaik dalam babak kualifikasi ini maka sudah dipastikan M Faerozi akan star diposisi terdepan dalam lomba besok,” kata Andi Ardiansyah, Sabtu 18 September 2021.

Pria yang akrab disapa Ian ini mengungkapkan, peluang untuk meraih hasil terbaik pada lomba besok sangat terbuka. Saat ini tinggal bagaimana seluruh tim mulai dari meknaik, pitcrew hingga pembalap bisa kompak untuk menyiapkan kendaraan sebaik mungkin.

“Saya minita Faerozi bisa tampil lepas sehingga bisa meraih hasil maksimal di lomba besok,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...