ASR Siapkan 10 Unit Motor Gratis untuk Ojol di Kendari

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bakal memberikan 10 unit motor gratis untuk ojek online (Ojol) yang berada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini disampaikannya Ketua Dewan Pembina ASR ini di hadapan 200 ojol yang ada di Kota Kendari saat mengadakan kegiatan jumat berkah ASR dan Gerindra berbagi di Kendari pada Jum’at 17 September 2021 lalu.

Andi Sumangerukka mengatakan,
bantuan 10 unit motor tersebut untuk membantu meringankan beban Ojol, apalagi yang masih menyicil motor
dengan kodisi pandemi saat ini.

“Sarana yang paling utama untuk mereka (Ojol) itu adalah motor untuk mencari rejeki. Semoga bantuan 10 motor ini bisa membantu rekan-rekan Ojol,” ujarnya.

Mantan Pangdam Hasanuddin ini mengatakan, 10 unit motor diberikan seiring dengan pembagian 30.000 paket sembako yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat melalui Ojol.

“Jadi, persyaratan untuk mendapatkan motor tersebut adalah, Ojol yang paling banyak menyalurkan sembako ke masyarakat dengan data yang jelas dan akurat akan mendapatkan motor,” jelasnya.

Selain pembagian sembako di Jum’at berkah, ASR juga memberikan satu unit motor untuk Masjid Ar Razak Saeid yang berada di Jalan Bahagia, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari. Juga ada pembagian alat-alat yang menunjang kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19 berupa masker, hand sanitizer dan lainnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments