BNNP Sultra Lantik Pejabat Fungsional Penyuluhan Narkoba Dilingkungan BNN Kota Kendari

868

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan pejabat BNN Kota Kendari atas nama Mustikawati sebagai Pejabat Fungsional Penyuluhan Narkoba lingkungan BNN Kota Kendari.

Berdasarkan instruksi dari BNN RI Nomor: ST/30/IX/2021 tanggal 15 September 2021 tentang kenaikan jabatan dalam jabatan fungsional penyuluh narkoba dilingkungan BNN.

- Advertisement -

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabaruddin Ginting menyampaikan pelantikan ini merupakan bentuk amanah dan kebutuhan organisasi sebagai wujud penataan dan penguat serta penyegaran organisasi.

“Seiring dengan pelantikan ini, tugas dan amanah sesuai dengan posisi masing-masing tentunya akan menjadi tanggungjawab yang harus dilaksanakan,” kata Sabaruddin Ginting dalam sambutannya, Kamis 23 September 2021.

Untuk itu, pejabat yang telah dilantik nantinya harus dapat berkerja dengan baik, jujur, disiplin, dan profesional sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan sehingga dapat berdayaguna dan berhasil guna baik bangsa dan negara, khususnya bagi BNN.

“Pejabat fungsional supaya dapat berkolaborasi bersama pejabat lainnya, bersama-sama dan bersinegri serta membawa energi positif untuk memajukan dan memberikan yang terbaik bagi BNN khususnya pada tempat saat ini,” ucapnya.

Kemudian, Sabaruddin menambahkan dengan pengalaman, pendidikan, serta wawasan yang dimiliki akan mampu menjawab tantangan tersebut.

“Setelah pelantikan ini untuk terus melakukan terobosan-terobosan dan pembenahan sehingga dapat terealisasi apa yang menjadi visi BNN yaitu ‘Terwujudnya masyarakat yang terlindungi dan terselamatkan dari kejahatan narkoba’,” tuturnya.

Ia berharap kepada pejabat yang dilantik hari ini dapat menjadi pejabat handal serta mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas khususnya di lingkungan kerja maupun membawa citra dan nama institusi menjadi lebih baik.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Sultra dan disaksikan oleh kepala BNN Kota Kendari, Kabag Umum BNNP Sultra serta dihadiri oleh PJU BNNP Sultra.

Reporter : Asep Wijaya

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...