Popularitas Tertinggi Versi Survei THI, Sulkarnain Kadir : Masih Fokus Jalankan Tugas

19

Kendari, Inilahsultra.com – Berdasarkan Hasil Survei The Haluoleo Institute (THI) Kamis 30 September 2021, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mendapatkan posisi pertama yakni 96.1 persen.

Menanggapi hal itu, Sulkarnain mengaku, belum terlalu memikirkan pilkada, dirinya masih fokus menjalankan amanah sebagai Wali Kota Kendari.

- Advertisement -

“Pilkada kan masih jauh, yang artinya kalau saya biarkan lah berjalan, saya menyampaikan bahwa saat ini sedang fokus untuk menjalankan tugas pemerintahan, karena ini yang diamanahkan masyarakat kepada saya. Untuk memenuhi target visi Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi,” katanya, Kamis 30 September 2021.

Lanjut Sulkarnain, ia menilai bahwa apresiasi dan respon masyarakat bahkan beberapa pihak yang memberikan catatan untuk kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) ke depannya.

Dia juga menginginkan untuk seluruh masyarakat Kota Kendari agar tidak berhenti untuk terus memberikan masukan kepada pemerintah kota kendari, sehingga akan terus berbenah terkait masukan-masukan dari masyarakat.

“Kita akan terus melayani masyarakat sampai batas waktu yang telah ditetapkan oleh undang-undang dan bekerja semaksimal mungkin, agar masyarakat kota kendari bisa semakin terlayani dan bahkan kita berharap pelayanan-pelayanan administrasi di kota kendari kita gratiskan,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya The Haluole Institute merilis hasil survei popularitas 10 tokoh di Kota Kendari, diantaranya yakni :

1. Sulkarnain Kadir degan indeks popularitas 96,1 persen,

2. Abdul Razak 89,5 persen.

3. Siska Karina Imran 75,9 persen.

4. Aksan Jaya Putra 56,4 persen.

5. Ishak Ismail dengan 50,0 persen.

6. Radhan Algindo Nur Alam 47,3 persen.

7. Sitya Giona Nur Alam 42,0 persen.

8. Sudarmanto Saeka 31,1 persen.

9. Andi Sulolupu 30,2 persen.

10. LM Inarto dengan indeks 18,9 persen.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...