Relawan ASR Sosialisasi di Busel Terkait Andi Sumangerukka Maju di Pilgub Sultra

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus
melakukan sosialisasi Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka kepada masyarakat di Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

Kali ini, Relawan ASR sosialisasikan
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang akan maju pada pemilihan Gubernur Sultra 2024 kepada masyarakat pemecah atau tumbuh batu di Kelurahan Masiri Kecamatan Batauga, Minggu 3 Oktober 2021.

-Advertisements-

Relawan ASR juga menjelaskan program-program dan mengenalkan ASR, dan mengajak warga setempat untuk berjuang memenangkan Andi Sumangerukka untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029.

-Advertisements-

Respon dan penerimaan dari masyarakat Buton Selatan, Kec. Batauga Kel. Masiri sangat baik tentang ASR siap membantu Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka menjadi The Next Gubernur SULTRA periode 2024-2029.

Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka terlahir dari pasangan Mayor (Purn) TNI H Syam Daud dan Hajjah Andi Azizah, lahir 11 Maret 1963 di Makassar, Sulawesi Selatan, sehingga sejak lahir memang sudah mengalir darah TNI pada dirinya.

Meski lahir dari kalangan elit. Namun dia tak segan untuk terjun langsung berhadapan dengan publik. Bahkan dengan menyandang status jenderal bintang dua, Andi Sumangerukka yang kini populer dipanggil ASR, tidak pernah terdengar gila hormat.

Walaupun sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu identik dengan sosok yang disegani, dan terkadang juga ditakuti, namun berbeda halnya dengan mantan Pangdam XIV/ Hasanuddin yang selalu ingin dekat dengan rakyat.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...