Maju Pilgub 2024, Relawan ASR Sosialisaikan Andi Sumangerukka di Kolaka

32
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus gencar melakukan sosialiasi Mayjen (Purn) TNI Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra Pada 2024 Mendatang di Kabupaten Kolaka.

-Advertisements-

Kali ini relawan ASR Kabupaten Kolaka yang kali menyambangi masyarakat di Desa Towua, Kecamatan Wunduako, yang sebagian besar masyarakat bekerja sebagai nelayan dan petani sawah, Senin 4 Oktober 2021.

Kordinator relawan ASR Kolaka mengatakan Indra Abbas mengatakan, kegiatan kali ini relawan mensosialisasikan Ketua Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka
dengan cara Door to door untuk dengan masyarakat menengah kebawah.

-Advertisements-

“Kita lakukan sosialisasi. Kegiatan kali ini juga sangat direspon positif oleh masyarakat dan ternyata masyarakat sudah mengenal beliau semenjak beliau masih aktif di TNI,” kata Indra Abbas.

Dalam kegitan sosialisasi relawan juga tetap menjalankan perintah Dewan Pembina ASR untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kami juga tidak lupa untuk tetap menjalankan perintah bapak Ketua Dewan Pembina ASR untuk mensosialisasikan Prokes dan membagi masker kepada masyarakat yang kami temui pada kegiatan ini,” ujarnya.

Salah satu masyarakat Desa Towua
Supri mengaku sudah banyak mengenal kepribadian Ketua Dewan Pembina ASR dan sangat mendukung niat baik apalagi ASR ini dilatar belakangi militer.

“Kami juga merasa bangga ketika di Sultra bisa dipimpin oleh sosok seorang yang sangat peduli dengan permasalahan sosial terlebih lagi bapak ASR adalah mantan militer. Kami berdoa agar ASR bisa menjadi gubernur Sultra 2024 mendatang,” harapnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...