Tim Penggerak PKK Konut Dilatih Perangi Narkoba

900
BNNP Sultra saat memberikan edukasi bahaya Narkoba kepada Tim Penggerak PKK desa se Kabupaten Konut, Selasa 5 Oktober 2021.

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan edukasi bahaya penyalagunaan narkoba di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa 5 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri 166 peserta yang terdiri dari Tim Penggerak PKK Desa se-Kabupaten Konawe Utara (Konut) dengan materi pelatihan Pencegahan Penanggulangan dan Peredaran Narkotika, Pencegahan Penularan Covid-19, serta Pencegahan dan Penanganan Stunting bagi Tim Penggerak PKK Desa se-Kabupaten Konawe Utara Tahun 2021.

- Advertisement -

Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sultra, Dra. Hj. Harmawati, M.Kes, Apt memberikan materi edukasi bahaya  narkoba bagi keluarga.

Dia berpesan, orang tua harus tangguh menghadapi situasi sehingga bisa menjadi panutan, pendidik, dan teman bagi anak-anaknya. Keluarga yang Tangguh akan menjadi modal bagi tumbuhnya ketahanan masyarakat dan ketahanan nasional hidup sukses tanpa Narkoba.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Konawe Utara dengan menerapkan Protokol Kesehatan yaitu: menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, mengukur suhu tubuh dengan termometer infrared yang ketat demi menjaga penularan dan penyebaran Covid-19.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...