Rektor UHO : Harus Komitmen Bersama untuk Memajukan Sepak Bola di Sultra

Rektor Universitas Haluoleo (UHO) Kendari, Prof. Muhammad Zamrun Firihu.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Rektor Universitas Haluoleo (UHO) Kendari, Prof. Muhammad Zamrun Firihu menyatakan diri siap memimpin Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

“Sebenarnya saya tidak ada masalah dan kalau dipercaya saya siap memimpin PSSI Sultra. Intinya kita selalu berbuat baik dimana saja,” ucap Prof. Muhammad Zamrun Firihu saat ditemui di salah satu Hotel di Kendari, Kamis 7 Oktober 2021.

-Advertisements-

Menurut Rektor UHO dua periode ini,
dalam organisasi yang utama itu komitmen untuk memajukan sesuatu. Sama halnya untuk memajukan dan membesarkan sepak bola di Sultra harus memiliki komitmen dan kemauan bersama.

-Advertisements-

“Selama kita punya komitmen yang sama memajukan sepak bola. Ya sudah kita sama-sama memajukan dan membesarkan sepak bola di Sultra,” jelasnya.

Untuk saat ini, Zamrun mengaku belum ada langkah-langkah yang dilakukan. Namun dirinya tak menampik tengah menjalin komunikasi dengan PSSI di 17 kabupaten dan kota.

“Komunikasi tetap dilakukan. Menjalin komunikasi itu kepada siapa saja. Komunikasi dengan PSSI 17 kabupaten kota, Ya kita komunikasi. Pada intinya komunikasi dan komitmen kita sepak bola di Sultra bisa lebih maju,” tutupnya.

Sebelumnya, Rektor Universitas Haluoleo (UHO) Kendari, Prof. Muhammad Zamrun Firihu dinilai layak untuk memimpin Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...