BNNP Sultra Gelar Raker Pemberantasan Narkoba di Kalangan Perguruan Tinggi

808

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melakukan Rapat Kerja (Raker) Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di lingkungan pendidikan, 7 Oktober 2021.

Rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkoba dilingkup pendidikan dihadiri oleh 40 orang yg berasal dari 17 perguruan tinggi di Sultra.

- Advertisement -

Ketua Panitia Subkoor Dayamas BNNP Sultra Yuyun Yulianti menerangkan, hasil kegiatan tersebut BNNP Sultra akan menyurat ke perguruan tinggi se-Kota Kendari mengenai kebijakan P4GN. Dan BNNP Sultra akan mengadakan MoU dengan Perguruan Tinggi se-Kota Kendari.

Dalam rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti Narkoba ini ikut dihadiri Wakil Rektor 1 IAIN Kendari Dr. Husain Insawan, M.Ag.

Dalam pemaparannya, Husain mengangkat tema kebijakan Perguruan Tinggi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Selain dia, Direktur Narkoba Polda Sultra Kombes Pol. M. Eka Faturahman, S.H., S.I.K juga memberikan materi tinjauan hukum dan kasus penyalahgunaan Narkoba di Sultra.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...