Fakultas Teknik Gelar Closing Ceremony Milad

13

Kendari, Inilahsultra.com – Universitas Haluoleo (UHO) Jurusan Fakultas Teknik kembali menggelar Closing ceremony Milad Teknik mengusung tema “Berdaya Bersama Membangun Negeri” yang berlangsung di K-Toz, Sabtu 9 Oktober 2021 malam.

Kegiatan ini hadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Halu Oleo (UHO), Dr. Nur Arafah, Wakil Dekan II Fakultas Teknik, Ishak Kadir.

- Advertisement -

WR III UHO, Nur Arafah, mengatakan dalam rangka Milad Fakultas Teknik yang bertema Berdaya Bersama Membangun Negeri kami mendukung sepenuhnya pembentukan ikatan alumni teknik.

“Kita mendukung itu hal tersebut jika Mereka membutuhkan komunikasi dengan daerah-daerah terkait informasi alumni akan kami bantu,” ujarnya.

Kemudian, kegiatan ini dilanjutkan dengan Sharing section yang di moderatori oleh Muhamad Iqbal. Dalam sesi ini, mengupas bagaimana fakultas teknik dari awal hingga hari ini bisa sampai di usia ke-28.

Diperkirakan ada ribuan mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut, dari tingkat awal hingga akhir.

Selanjutnya, sejumlah alumni pun berharap bahwa ke depan fakultas teknik bisa memiliki ikatan alumni sebagai wadah untuk bersilaturahmi.

Untuk diketahui, kegiatan ini menampilkan berbagai kreasi dari sejumlah mahasiswa, diantaranya tarian daerah, live musik, stand up komedi, beat box dan pemutaran video ucapan dari kepala daerah di Sultra.

Reporter : Asep Wijaya

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...