Konsolidasi Kader BM PAN Sultra Dipusatkan di Baubau

84
Konsolidasi Kader BM PAN Sultra di Kota Baubau, Sabtu malam 9 Oktober 2021.

Baubau, Inilahsultra.com – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar konsolidasi kader di 17 kabupaten/kota yang dipusatkan di Rujab Wali Kota Baubau, Sabtu malam 9 Oktober 2021.

Sayap anak muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini siap membantu dan berjuang memenangkan anggota DPRD dan kepala daerah dari PAN pada kontestasi Pileg atau pun Pilkada 2024 mendatang.

- Advertisement -

Sekretaris DPW PAN Sultra AS Tamrin menuturkan, konsolidasi ini tepat dilakukan dalam rangka penguatan kader karena BM PAN terbentuk karena adanya PAN (anak dari PAN) walaupun BM PAN punya AD/ART sendiri.

“Terbentuknya BM PAN bukti kekompakan dan energi sebagai bentuk penguatan bagi PAN di Sultra. Saya menaruh harapan besar kepada seluruh pengurus BM PAN dengan semangat muda/milenial,” tutur AS Tamrin.

Wali Kota Baubau dua periode ini meminta kepada seluruh pengurus BM PAN untuk membantu dan mendukung seluruh calon dan kepala daerah yang akan diusung PAN pada tahun 2024.

Sementara itu Ketua BM PAN Sultra H Lulung mengatakan, selain konsolidasi kader, kegiatan ini juga sekaligus persiapan pelantikan pengurus BM PAN Sultra yang dipusatkan di Kolaka pada 27-28 Oktober mendatang.

“Yang pasti BM PAN akan tegak lurus dengan semua keputusan DPW PAN Sultra. Termasuk menjadi ujung tombak kemenangan PAN pada Pileg mau pun Pilkada kedepan,” tuturnya.

Ketua DPD PAN Buton Laode Rafiun menambahkan, seluruh pengurus BM PAN Sultra untuk tetap solid dan selalu melakukan program kerja dalam kegiatan.

“BM PAN adalah sayap dari Partai Amanat Nasional yang berdiri sendiri tetapi seluruh kader BM PAN Sultra turut mendukung dan memenangkan serta siap bekerja keras untuk sukseskan PAN,” tandas Rafiun.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...