Dua Jabatan Kepala OPD Busel Dilelang

47
Firman Hamzah
Bacakan

Batauga, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan (Busel) menggelar seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk Jabatan Eselon IIb di daerah itu.

-Advertisements-

“Yang dilelang itu adalah jabatan kepala Dinas Sosial dan Dinas Pemadam Kebakaran. Kedua OPD ini lagi kosong pimpinannya,” tutur Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Busel La Ode Firman Hamza diruang kerjanya, Senin siang 11 Oktober 2021.

Kata dia, pendaftaran seleksi terbuka dua jabatan kepala OPD ini dibuka sejak 28 September 2021. Seyogyanya, batas pendaftaran dan pengumpulan berkas administrasi sampai dengan 4 Oktober 2021.

-Advertisements-

“Tapi diperpanjang sampai 11 Oktober 2021 karena pada tanggal 4-9 Oktober 2021 sedang berlangsung pelaksanaan SKD CPNS Busel,” ujarnya.

Firman menambahkan, pengumpulan berkas administrasi calon peserta seleksi jabatan yang diperpanjang sampai dengan hari ini paling lambat pukul 16.00 Wita.

“Sejauh ini sudah ada 23 pelamar. Masing-masing, 12 pelamar kepala Dinas Sosial dan 11 pelamar kepala Dinas Pemadam Kebakaran,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...