Ekspos Tiga Tahun Pemerintahan Tampil Manis di HUT Kota Baubau

56
Rapat pemantapan persiapan menyambut HUT Kota Baubau, Selasa 12 Oktober 2021.

Baubau, Inilahsultra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau semakin memantapkan persiapan dalam memperingati hari jadi Kota Baubau ke-480 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Baubau ke-20 sebagai daerah otonom yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau Roni Muhtar menuturkan, Pemkot Baubau telah menyiapkan beberapa item kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan HUT Kota Baubau ini. Salah satu item kegiatan tersebut berhubungan dengan promosi daerah.

- Advertisement -

“Insya Allah semua yang sudah direncanakan untuk menjadi kegiatan pada rangkaian peringatan ini sudah siap dan semoga tidak ada hambatannya, sehingga apa yang sudah kita rencanakan bisa terselenggara dengan hasil maksimal lalu punya manfaat besar untuk kita semua dalam kaitannya dengan promosi dan hal lainnya tentang daerah kita,” tuturnya ditemui usai rapat pemantapan HUT Kota Baubau, Selasa 12 Oktober 2021.

Pada malam puncak rangkaian kegiatan HUT Kota Baubau nanti, lanjut Roni, sekaligus dirangkaikan dengan ekspos tiga tahun pemerintahan Tampil Manis.

“Nanti Wali Kota akan mempersentasekan program-program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan keberhasilan-keberhasilan yang sudah dicapai selama tiga tahun pemerintahan Tampil Manis,” katanya.

Jenderal ASN Kota Baubau ini menambahkan, seyogyanya rangkaian kegiatan peringatan HUT Kota Baubau selalu ada pameran, namun karena pandemi Covid-19 masih melanda, maka ditiadakan.

“Tidak ada pameran. Kalau untuk upacara peringatan tetap dilaksanakan seperti biasa di lapangan upacara Kantor Wali Kota Baubau,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...