Pemuda Milenial Kaledupa di Wakatobi Dukung Andi Sumangerukka Pilgub 2024

33
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) mengikuti kejuaraan liga rompi cap 1 di Dusun Ambeau, Desa Ambeua, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi pada 10 Oktober 2021.

-Advertisements-

“Dalam kegiata ini kita menyatukan milenian ASR Balasuna induk dan Balasuna Selatan,” kata Koordinator ASR Wakatobi, Hj. Erniwati melalui pers rilisnya, Selasa 12 Oktober 2021.

Kemudian tak lupa pula relawan ASR memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra 2024 mendatang.

Setelah itu, memberikan penjelasan tentang Andi Sumangerukka bahwa beliau adalah putra asli Sultra mantan Panglima Kodam siap bersama rakyat membangun Sultra, karena ASR minta didoakan dan dukungannya untuk menjadi Gubernur Sultra 2024-2029.

“Pemuda milenial Kaledupa induk khususnya Desa Balasuna dan Balasuna Selatan mendukung dan menunggu gebrakan ASR. Semoga ASR bisa membrikan kami kegiatan yang positif yang berdampak di masyarakat dan kami siap menuggu kedatangannya kembali di Wakatobi,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...