Gerindra Bersama Tidar Gelar Vaksin di Hari Minggu dengan Target 1000 Orang

26

Kendari, Inilahsultra.com – Partai Gerindra terus menunjukan bakti nyata untuk negeri, terkhusus dalam membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

DPD Partai Gerindra Sultra bersama organisasi sayapnya, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra akan menggelar Vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat Sultra di Pantai Kendari, Minggu 17 Oktober 2021.

- Advertisement -

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk wujud nyata Partai Gerindra dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Vaksinasi Covid-19 merupakan bakti nyata Partai Gerindra untuk negeri,” kata Andi Ady Aksar saat ditemui di kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Jumat 15 Oktober 2021.

Ketua IPSI Sultra ini mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini juga merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto kepada seluruh pengurus untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah, demi menekan penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan instruksi langsung dari Pak Ketua Umum H Prabowo Subianto dalam menyukseskan program vaksinasi pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah menambahkan, pelaksanaan vaksinasi Partai Gerindra ini bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan. Di mana DPD Partai Gerindra Sultra mendapat alokasi 3000 vaksin.

“Kita dapat alokasi 3000 vaksin, yang terdiri dari Vaksin Sinovac dan Vaksin Moderna,” tambahnya.

Safarullah melanjutkan pelaksanaan program vaksinasi minggu nanti, menargetkan 1000 orang yang divaksin, dengan hanya membawa KTP.

“Target kita 1000 orang. Dan juga semua yang mengikuti program vaksinasi yang akan ditanggunkan konsumsi dan akomodasinya oleh ASR,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...